Satpam Aniaya Pedagang Pasar Medan Hingga Tewas

Budi Warsito    •    Jumat, 18 Dec 2015 23:11 WIB
penganiayaan
Satpam Aniaya Pedagang Pasar Medan Hingga Tewas
Ilustrasi

Metrotvnews.com, Medan: G. Ginting, 44, pedagang di Pusat Pasar Medan, di Jalan MT Haryono, Medan, tewas setelah dianiaya petugas keamanan pasar itu, Jumat, 18 Desember.

Dari informasi yang diperoleh, korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Murni Teguh, namun nyawa tidak tertolong. Belum bisa dipastikan apa penyebab penganiayaan itu. Namun, korban sempat terlibat cekcok dengan pedagang lainnya. 

Kepala Unit Reskrim Polsekta Medan Kota, AKP Martualesi Sitepu, membenarkan adanya aksi perkelahian dan penikaman berujung kematian. "Karena lukanya serius, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Murni Teguh," kata Martualesi.

Ia mengatakan motif penganiayaan belum bisa dipastikan. "Yang jelaskan pelakunya masih dalam pengejaran kita," imbuh dia.

Kapolresta Medan Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto dan sejumlah personel Satuan Reskrim saat ini berada di tempat kejadian perkara. 

Polresta Medan tengah memeriksa empat orang petugas keamanan Pusat Pasar untuk dimintai keterangan sebagai saksi di ruang penyidik Unit Tindak Pidana Umum (Pidum) Polresta Medan. Sementara itu, jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk kepentingan penyidikan.


(UWA)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA