Dukungan Balotelli untuk Jose Mourinho

A. Firdaus    •    Sabtu, 19 Dec 2015 00:08 WIB
chelsea 2015--2016
Dukungan Balotelli untuk Jose Mourinho
Foto: Akun Instagram Mario Balotelli

Metrotvnews.com, Milan: Striker AC Milan, Mario Balotelli angkat bicara terkait pemecatan Jose Mourinho sebagai pelatih Chelsea. Balotelli tetap menganggap Mourinho sebagai pelatih terbaik di dunia.

Tujuh bulan lalu Mourinho mempersembahkan gelar Liga Primer untuk Chelsea, tapi sekarang pelatih berpaspor Portugal itu sudah tak lagi menangani John Terry cs. 

Chelsea tampil buruk dengan mencatatkan sembilan kekalahan meski liga baru berjalan 16 pekan. Buntutnya, The Blues kini terdampar di posisi ke-16, atau hanya satu tingkat di atas jurang degradasi.

Balotelli yang kini bermain untuk Rossoneri dengan status pinjaman, pernah menjadi bagian penting Mourinho. Saat masih sama-sama membela Inter Milan, Balotelli dan Mourinho berhasil meraih treble winner (Liga Champions, Scudetto, dan Coppa Italia). 

Sambil memasang foto berdua dengan Mourinho, Balotelli memberikan dukungannya kepada pelatih 52 tahun itu.

"Tidak penting apa yang Anda pikirkan atau Anda katakan. Jose adalah pelatih terbaik dan dia telah menunjukkan itu berkali-kali dengan tim yang berbeda, #Mourinho, " tulis Balotelli di akun Instagram-nya.


(ACF)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA