Kroos Beri Isyarat Bakal Hengkang dari Madrid

Kautsar Halim    •    Sabtu, 19 Dec 2015 03:29 WIB
liga spanyolreal madrid
Kroos Beri Isyarat Bakal Hengkang dari Madrid
Gelandang Real Madrid Toni Kroos. (AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)

Metrotvnews.com, Madrid: Toni Kroos sudah memberi isyarat ingin hengkang dari Real Madrid. Indikasi itu muncul setelah pemain asal Jerman itu memutuskan tidak menghadiri jamuan makan malam  Natal bersama seluruh penggawa utama Madrid.

Kroos yang saat ini berusia 25 tahun merupakan salah satu pemain tengah terbaik didunia. Prestasinya memuncak setelah membela Bayern Muenchen dan ikut mengantarkan Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014, Brasil.

Sayang, pemain yang digaji Madrid 200 ribu poundsterling per minggu ini belum tidak mampu menorehkan prestasi menarik sepanjang musim ini. Ia sempat dibangku cadangkan pada akhir pekan lalu dan belum mampu mencetak satu gol sama sekali dari 13 laga La Liga yang dimainkannya.   

Melirik tren negatif itu, Kroos pun akhirnya menginstruksikan agennya, Volker Struth, untuk mencarikannya sebuah klub baru. Informasi itu diketahui lewat sebuah tayangan televisi di Spanyol, El Chiringuito.

Jika kabar itu benar adanya, kemungkinan besar karier Kroos akan berlanjut ke Inggris. Pasalnya, sudah ada empat klub raksasa di sana yang mengincar jasanya. Tak terkecuali Manchester United, Arsenal, Chelsea dan Manchester City.

Sejauh ini, Manchester United diyakini berada di antrean terdepan untuk mendapatkan Kross. Pasalnya, Setan Merah sudah mengincarnya sejak 2014 silam atau setelah dipecatnya pelatih David Moyes. (the mirror)



(KAU)