Samsung Luncurkan Galaxy Note 5 Versi 128 GB

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 19 Dec 2015 13:20 WIB
samsung
Samsung Luncurkan Galaxy Note 5 Versi 128 GB
Tampilan dari Galaxy Note 5 Winter Edition.

Metrotvnews.com: Kemarin, Jumat (18/12/2015), Samsung mengumumkan keberadaan Galaxy Note 5 Winter Edition yang memiliki memori internal sebesar 128 GB. Ia dihargai KRW 999,900 (Rp 11,7 juta). Galaxy Note 5 Winter Edition tersedia dalam 2 warna yaitu Gold Platinum dan Silver Platinum. Sayangnya, saat ini, smartphone ini hanya dijual di Korea Selatan.

Tujuan Samsung membuat versi terbaru dari Galaxy Note 5 adalah untuk memuaskan para pelanggan yang kecewa dengan Note 5 standar, yang hanya memiliki memori internal sebesar 64 GB dan tidak dilengkapi dengan slot SD Card.

Seperti yang disebutkan oleh CNET, versi terbaru dari Galaxy Note 5 ini akan dapat mengimbangi iPhone 6s Plus dari Apple, yang memiliki memori internal 128 GB. Meski jika Samsung ingin meningkatkan penjualan Galaxy Note 5, mereka harus mulai menyediakan versi terbaru dari Note 5 ini di luar Korea Selatan.

Memperbesar memori internal merupakan sebuah langkah penting, mengingat sekarang ini, semakin banyak pilihan aplikasi yang dapat digunakan oleh pengguna smartphone. Selain itu, banyak orang yang menyimpan ratusan atau bahkan ribuan foto dan video dalam ponsel mereka.

Menyimpan data di cloud memang telah menjadi hal yang biasa, tetapi untuk mengakses data yang tersimpan di cloud, seseorang harus menggantungkan diri pada Wi-Fi atau paket data.

Sayangnya, Samsung tidak memberikan informasi mengenai kapan mereka akan mulai menjual Galaxy Note 5 Winter Edition di luar Korea Selatan.


(MMI)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

6 hours Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA