Alasan Herjunot Ali Hanya Mau Main Film 1 Kali Setahun

Nia Deviyana    •    Sabtu, 19 Dec 2015 11:03 WIB
film indonesia
Alasan Herjunot Ali Hanya Mau Main Film 1 Kali Setahun
Herjunot Ali. (Foto:Antara/Teresia May)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebagai aktor yang sedang naik daun, Herjunot Ali tak mau menerima segala tawaran film yang datang kepadanya. Bintang film '5 cm' ini hanya mau menerima satu film dalam setahun. Apa alasan lawan main Raline Shah di film 'Supernova' ini?.

"Saya memang hanya mau menerima satu tawaran film dalam setahun supaya bisa berlatih maksimal untuk karakter yang diperankan," jelasnya saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat 18 Desember malam.

Pria yang akrab disapa Junot ini memang membuktikan ucapannya. Aktor 30 tahun ini selalu tampil maksimal di setiap film, termasuk dalam film terbarunya yang berjudul 'Sunshine Becomes You'.

Di film tersebut, Junot memerankan pianis tampan, namun memiliki sifat tempramental dan dingin. Dalam Sunshine Becomes You, Junot juga dituntut lihai dalam memainkan tuts-tuts piano klasik secara profesional. 

"Ada banyak manfaat yang bisa saya ambil dari syuting film ini, salah satunya jadi bisa main piano. Lumayan bisa buat bohongi cewek-cewek," tambahnya sambil tertawa.

'Sunshine Becomes You' tayang serentak di bioskop pada 23 Desember 2015. Film yang diadaptasi dari novel karya Ilana Tan ini tak hanya menyuguhkan cerita romansa, tetapi juga keindahan kota New York yang menjadi latar syuting film tersebut.


(LOV)

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

ICW: Nama Hilang di Dakwaan Setnov Karena KPK Hati-hati

6 hours Ago

Peneliti Indonesia Corruption Watch (ICW) berpendapat hilangnya sejumlah nama politisi yang seb…

BERITA LAINNYA