Piala Jenderal Sudirman

Jeda Waktu Dimanfaatkan Persija untuk Recovery

Pythag Kurniati    •    Sabtu, 19 Dec 2015 15:40 WIB
piala jenderal sudirman
Jeda Waktu Dimanfaatkan Persija untuk <i>Recovery</i>
Persija melakoni latihan (Foto: pythag - MTVN)

Metrotvnews.com, Solo: Setelah meraih poin penuh kala melawan PS TNI Selasa 15 Desember, Persija langsung mempersiapkan diri untuk melawan Semen Padang di laga terakhir babak 8 besar Piala Sudirman. Pelatih Macan Kemayoran, Bambang Nurdiansyah mengaku empat hari jeda waktu pertandingan Grup D digunakan pemain untuk beristirahat.

“Ini lumayan panjang, empat hari saya gunakan untuk recovery. Problem di Persija kan cuma kebugaran saja, bukan taktik segala macam. Kalau tak bugar dipaksakan akan banyak yang cedera seperti itu,” ungkap pria yang akrab disapa Banur itu.

Beberapa pemain dipastikan tidak dapat diturunkan oleh pelatih Bambang untuk melawan Semen Padang. 

“Alhamdulillah Vava Mario Yagalo sudah bisa, M. Roby belum, Ramdani masih belum, Ismed kartu merah. Pokoknya Persija ini tidak pernah tampil secara utuh dari pertandingan ke pertandingan. Namun ini biasa dalam tim olahraga yag sifatnya kolektif. Hal seperti ini pasti pernah dialami,” ungkapnya seusai sesi latihan Sabtu pagi (19/12/2015) di Lapangan Kottabarat, Solo.

Untuk memastikan lolos di babak semifinal, Persija harus mengalahkan Semen Padang di laga terakhir hari Minggu (20/12/2015) besok. “Semen Padang bagus, dari lini belakang, tengah, hingga depan bagus. Saya pikir di grup ini mereka lebih solid, lebih kompak,” tutupnya.


(KRS)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

4 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA