Hitler Ternyata Hanya Memiliki Satu Testikel

Fajar Nugraha    •    Sabtu, 19 Dec 2015 18:53 WIB
peristiwa unik
Hitler Ternyata Hanya Memiliki Satu Testikel
Adolf Hitler hanya mempunyai satu testikel (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Berlin: Sosok Adolf Hitler dikenal dengan upaya penaklukan terhadap Eropa. Siapa sangka Hitler juga memiliki kekurangan.

Seorang sejarawan Jerman Profesor Peter Fleischmann mengklaim berhasil mengungkap hasil tes medis dari Hitler, setelah penangkapannya pada 1923.

Laporan medis itu mengkonfirmasi bahwa Hitler menderita kelainan saat lahir di mana testikel bagian kanannya tidak berfungsi dengan baik. Dengan tes itu Hitler hanya memiliki satu testikel. Demikian diberitakan Mirror, Sabtu (19/12/2015).

Catatan medis ini ditulis oleh Dr Josef Steiner Brin, seorang petugas medis di Penjara Landsberg. Saat itu Hitler atas upaya kudeta gagal dari Partai Nazi yang dipimpinnya.

Menurut informasi, laporan itu hilang tetapi muncul kembali pada sebuah lelang di Bavaria pada 2010. Kemudian catatan medis Hitler ini disita oleh pemerintah Kota Bavaria, sebelum akhirnya dipelajari di Universitas Erlangen-Nuremberg.

Teori ini amat kontradiktif dengan kepercayaan bahwa Hitler kehilangan testikelnya saat perang di Somme pada Perang Dunia I. Hal tersebut juga membantah laporan dokter di masa kecil Hitler yang menyebutkan alat kelaminnya normal.


(FJR)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

1 day Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA