De Gea: MU Rutin Meraih Kemenangan, Jika...

Hilman Haris    •    Sabtu, 19 Dec 2015 18:26 WIB
manchester united 2015--2016
De Gea: MU Rutin Meraih Kemenangan, Jika...
Manchester United kehilangan sejumlah pemain inti karena cedera (AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Performa Manchester United tidak stabil pada musim ini. Beberapa kali, skuat asuhan Louis van Gaal tersebut gagal meraih kemenangan ketika bertemu klub gurem. Terbaru, Red Devils kalah 1-2 dari tim papan bawah, AFC Boournemouth pada pekan ke-16 Liga Primer Inggris 2015--2016.

Kiper MU, David de Gea merasa sedih dengan penampilan tim dalam beberapa laga terakhir. Tapi kiper asal Spanyol itu percaya MU bakal bangkit ketika pemain-pemain andalan sembuh dari cedera.

"Kami tidak beruntung pada beberapa laga terakhir. Tim ini sering kehilangan pemain penting. Beruntung perlahan-lahan pemain-pemain tersebut sudah kembali fit. Ketika semua pemain sembuh dari cedera, kami akan menjadi tim yang kuat," yakin De Gea.

"Kami harus memperbaiki penampilan. Kami perlu rutin meraih kemenangan," tambah kiper asal Spanyol tersebut.

Ruang perawatan Red Devils penuh sesak pada saat ini. Pada awal musim, Van Gaal sudah kehilangan Luke Shaw dan Antonio Valencia lantaran menderita cedera parah di bagian kaki. Setelah keduanya, Matteo Darmian, Ashley Young, Jesse Lingard, Padd McNair, Chris Smalling, Ander Herrera, Marcos Rojo, dan Wayne Rooney juga cedera sehingga tak bisa memperkuat MU dalam beberapa laga terakhir. (MUTV)


(HIL)