Guardiola Segera Umumkan Masa Depan Usai Bawa Muenchen Menang

Rendy Renuki H    •    Minggu, 20 Dec 2015 04:49 WIB
liga jermanbayern muenchen
Guardiola Segera Umumkan Masa Depan Usai Bawa Muenchen Menang
Josep Guardiola (Foto: AP Photo/Michael Sohn)

Metrotvnews.com, Muenchen: Pelatih Bayern Muenchen Josep 'Pep' Guardiola akan segera mengumumkan masa depannya usai membawa timnya menang 1-0 atas Hannover, Sabtu 19 Desember. Kabar kepergian Guardiola dari Muenchen memang semakin berhembus kencang.

Bahkan menurut Goal, Pep akan berencana hengkang pada musim panas nanti. Posisinya pun diyakini akan digantikan oleh mantan pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti.

"Besok, besok," ucap mantan pelatih Barcelona ini saat ditanya awak media. "Rummenigge mengatakan bahwa kami akan berbicara satu hari usai pertandingan melawan Hannover. Sekarang kami berkendara ke bandara dengan bus dan kami akan berbicara lagi," sambung Guardiola.

Pelatih 44 tahun ini memuji para pemainnya usai laga di Stadion HDI Arena berkat pencapaian sepanjang tahun 2015. Die Rotten mengemas 15 kemenangan dari 17 laga Bundesliga sejauh ini, serta melenggang mulus di Liga Champions dan DBF Pokal.

"Pujian besar saya tujukan kepada para pemain. Anda telah membuat pencapaian bagus di semua ajang pada tahun ini. Bundesliga, Liga Champions, dan DBF Pokal," tutur Guardiola. (Goal) 


(REN)