Game World of Warships Hadirkan Kapal Perang dari Anime Jepang

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 20 Dec 2015 11:04 WIB
games
Game World of Warships Hadirkan Kapal Perang dari Anime Jepang
Karakter dan kapal perang Arpeggio of Blue Steel akan muncul di World of Warships

Merotvnews.com: Pengembang game Wargaming.Net baru-baru ini mengumumkan kolaborasi antara game terbarunya, yaitu World of Warships dengan anime Arpeggio of Blue Steel - Ars Nova -.

Dalam kolaborasi tersebut, pihak Wargaming akan menghadirkan berbagai kapal ikonik yang menjadi karakter utama di anime Arpeggio of Blue Steel.

Menurut PC GAMER, berbagai konten yang telah dikonfirmasi akan hadir adalah adanya kapal perang baru yang diadaptasi dari anime Arpeggio of Blue Steel, mulai dari kapal perang Kongo, Kirishima, Haruna, Takao, dan kapal selam I-401 atau "Iona" yang hadir sebagai karakter utama di anime tersebut. Pihak Wargaming juga telah mengkonfirmasi adanya misi tambahan dalam kolaborasi tersebut.

Arpeggio of Blue Steel merupakan anime yang menceritakan pertempuran kapal perang misterius yang muncul secara tiba-tiba di tahun 2039. Sedangkan World of Warships merupakan game simulasi pertempuran, yang pemainnya mengontrol berbagai kapal perang untuk mengalahkan musuhnya. 

Ini bukanlah kali pertamanya Wargaming melakukan kolaborasi dengan anime. Sebelumnya, mereka juga pernah melakukan kolaborasi dengan anime Girls Und Panzer pada game World of Tanks.





(MMI)