Motor Baru

Pilihan Motor Matic Low End dengan Harga Bersahabat

Ekawan Raharja    •    Senin, 21 Dec 2015 12:16 WIB
motor baru
Pilihan Motor Matic <i>Low End</i> dengan Harga Bersahabat
Motor matic di segmen low end bisa menjadi pilihan dan bersahabat dengan kocek. Suzuki-Honda-Yamaha

Metrotvnews.com, Jakarta: Pasar otomotif roda dua tanah air dibanjiri oleh beragam motor matic. Berbagai jenis motor matic bisa dipilih oleh masyarakat, mulai dari yang mahal hingga paling murah.

Pada kesempatan kali ini, tim Metrotvnews.com akan membahas produk motor matic yang bermain di segmen low end atau terjangkau dengan kantong. Tim menggolongkan harga motor matic di bawah harga Rp15 juta.

Menilik Honda, mereka memiliki dua produk yang bermain dibawah harga Rp15 juta. Sebuat saja Honda Beat dan Honda Spacy. Keduanya hampir serupa, dan memiliki dimensi yang cukup compact.

Tidak ketinggalan pula dengan Yamaha dengan andalannya Yamaha Mio. Serupa dengan dua kompetitor di atasnya, motor andalan brand garpu tala tersebut juga memiliki dimensi yang cukup compact.

Jangan lupa juga dengan Suzuki. Mereka mengandalkan Suzuki Nex dan Suzuki Address untuk bermain di segmen ini.

Mengingat akhir tahun, masing-masing dealer dari merek tersebut siap memberikan program-program penjualan yang menarik. Mulai dari cicilan ringan, Down Payment (DP) rendah, hingga beragam promo lainnya.

"Kredit motor tidak lama prosesnya. Jika motor ready stock, dalam dua sampai tiga hari sudah bisa diantarkan," terang Mun, Sales Abadi Motor selaku dealer resmi Yamaha, pada beberapa waktu lalu.

Jika anda sedang mencari motor matic yang bersahabat dengan kantong, motor matic di segmen low end bisa menjadi alternatif.

Harga Motor Matic Low End
Suzuki Nex    : Rp13.600.000
Suzuki Address    : RP14.870.000
Honda Beat    : Rp14.100.000
Honda Spacy    : Rp14.000.000
Yamaha Mio    : Rp14.550.000
*Semuanya on the road Jakarta


(UDA)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

4 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA