Salam Perpisahan Juan Iturbe untuk Tifosi Roma

A. Firdaus    •    Minggu, 20 Dec 2015 13:08 WIB
as roma 2015--2016
Salam Perpisahan Juan Iturbe untuk Tifosi Roma
Juan Iturbe meninggalkan Roma untuk bergabung dengan Watford (Foto: AFP PHOTO/FILIPPO MONTEFORTE)

Metrotvnews.com, Roma: Juan Manuel Iturbe mengucapkan salam perpisahan kepada fan AS Roma. Penyerang 22 tahun itu akan merapat ke Watford mulai Januari 2016.

Seperti yang dilaporkan Sky Sport Italia pada Jumat 18 Desember 2015, transfer Iturbe ke salah satu klub Liga Primer itu telah rampung. Iturbe akan bergabung ke Watford dengan status pemain pinjaman. Klub asuhan Quique Sanchez Florez punya pilihan membeli Iturbe dengan banderol 14 juta pounds pada akhir musim jika sang pemain tampil memuaskan.

Kini pemain bernama lengkap Juan Manuel Iturbe Arévalos ini memberikan ucapan terima kasih di akun instagram-nya kepada tifosi, usai dua setengah musim berkostum Giallorossi.

"Berpisah adalah keputusan saya dan itu akan saya bawa pada masa depan saya, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberikan penghormatan kasih sayang untuk kota Roma dan semua fan Roma."

"Sayangnya hal-hal tidak berjalan seperti yang saya harapkan dan saya merasa kecewa berpisah dengan kalian. Dan kehilangan sesuatu dalam hidup harus dihadapi dengan martabat yang sama dengan keberhasilan dan kemenangan."

"Satu-satunya kepastian adalah bahwa saya mengenakan jersey Giallorossi dengan kebanggaan dan kehormatan. Saya selalu memberikan 100 persen, tanpa pernah menaruh beban."

"Saya menderita, saya menangis, dan saya juga merayakan. Tapi Anda juga harus memiliki keberanian dalam hidup dan kerendahan hati untuk kembali pada kaki Anda dan terus percaya pada diri sendiri."

"Mungkin ini hanya arrivederci (ucapan perpisahan) dan bukan selamat tinggal. Dalam hal ini, saya akan kembali kuat dari sebelumnya. Saya akan selalu memegang warna-warna ini dalam hati saya, karena saya merasa terhormat dan dihormati mereka."

"Saya berterima kasih kepada klub, staf teknis dan terutama Walter (Sabatini), yang mendukung saya di saat-saat yang paling sulit saya. Di atas semuanya, saya terima rekan tim saya dan ingin mereka setiap keberhasilan. Untuk selalu, Forza Roma."



(ACF)

Istri Novanto akan Diperiksa Besok

Istri Novanto akan Diperiksa Besok

39 minutes Ago

Rencananya, Deisti akan diperiksa, besok, Senin, 20 November 2017.

BERITA LAINNYA