Klub dan Komunitas

TACI Chapter Bekasi Patriot Resmi Dideklarasikan

M. Bagus Rachmanto    •    Minggu, 20 Dec 2015 18:34 WIB
klub mobil
TACI Chapter Bekasi Patriot Resmi Dideklarasikan
Toyota Avanza Club Indonesia Chapter Bekasi Patriot resmi dideklarasikan. MTVN/M. Bagus Rachmanto

Metrotvnews.com, Bekasi: Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) chapter Bekasi Patriot, resmi dideklarasikan di Blu Plaza, Bekasi Timur, Jawa Barat, pada hari ini, Minggu, 20 Desember.

Dalam sambutannya Sigit Sulistianto, selaku founder sekaligus Ketua Umum TACI mengatakan, dengan diresmikannya chapter Bekasi Patriot diharapkan bisa menjadi wadah pembinaan bagi seluruh anggota.

Sigit menambahkan, pembentukan chapter Bekasi Patriot ini merupakan bagian dari program dan visi misi TACI, yaitu sebagai pembinaan serta pengembangan organisasi.

Ini merupakan deklarasi yang keenam chapter TACI, sebelumnya dilakukan di wilayah Cirebon, Lampung, Serang Pandegelang Rangkas Cirebon (Separaci), Wajo Sengkang Makassar, dan Palembang.

Sartono, Ketua chapter Bekasi Patriot mengungkapkan keinginannya, untuk menjadikan komunitas ini sebagai duta keselamatan berlalu lintas. Sesuai dengan program TACI yakni Driving With Manner.

Saat ini chapter Bekasi Patriot meliputi wilayah Bekasi-Cikarang, dan memiliki jumlah keanggotaan sebanyak 75 member.

Sartono menjelaskan, bagi yang ingin bergabung di komunitas ini pihaknya tidak membatasi jumlah keanggotaan, yang penting punya kendaraan jenis Toyota Avanza. Baik keluaran/pembuatan tahun awal, hingga keluaran teranyar.


(UDA)