Polisi Tangkap Perampok Spesialis Minimarket di Jakarta Barat

Whisnu Mardiansyah    •    Minggu, 20 Dec 2015 15:58 WIB
perampokan di jakarta
Polisi Tangkap Perampok Spesialis Minimarket di Jakarta Barat
Ilustrasi perampok. MI/Angga Yuniar

Metrotvnews.com, Jakarta : Satreskrim Polres Jakarta Barat berhasil menangkap dua perampok spesialis minimarket yang biasa beroperasi di wilayah Jakarta Barat. Pelaku bernama, Agung Fanani (24) dan Ujang Supriatna (23). Salah satu pelaku yakni, Ujang tewas.

Agung diringkus di Komplek Perumahan Prisma Kebon Jeruk, pada Jumat 18 Desember sekitar pukul 06.30 WIB. Sedangkan Ujang tewas pada saat penangkapan di Jalan Dr Semeru, Grogol, Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Minggu 20 Desember 2015 sekitar pukul 03.15 WIB.

"Kami terpaksa menembaknya, karena pelaku berusaha melawan petugas, saat ditangkap pelaku melawan dengan menggunakan samurai," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Didi Sugiarto dalam keterangannya, Minggu (20/12/2015).

Saat ini jenazah pelaku telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diotopsi sebelum diserahkan kepad keluarga.

Polisi pun berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa, tiga buah samurai, satu helm, satu tas ransel dan sebuah telepon gengggam.

Kedua tersangka ini merupakan buronan polisi, setelah beraksi di Alfamart Jalan lapangan bola 2, Kebon Jeruk, Jakarta Barat sekitar pukul 04.30 WIB. Saat ini, polisi masih mengejar dua pelaku lainnya yakni berinisial T dan E.


(AZF)