Tips Membentuk Alis Sesuai Kontur Wajah

   •    Minggu, 20 Dec 2015 21:35 WIB
kecantikan
Tips Membentuk Alis Sesuai Kontur Wajah
Anda perlu membentuk alis sesuai bentuk wajah (Foto:Boldsky)

Metrotvnews.com, Jakarta: Alis membentuk wajah seseorang. Ada alis yang membuat Anda terlihat lebih anggun dan berkelas. Namun, tak dipungkiri ada juga bentuk alis yang membuat Anda seperti seorang antagonis.

Para ahli percaya bahwa Anda perlu membentuk alis sesuai dengan bentuk wajah.

Untuk itu, Anda perlu mengetahui hal berikut sebelum membentuk alis.

1. Wajah bulat
Apabila Anda punya wajah bulat, buatlah alis melengkung tinggi. Sebab, ini akan membuat wajah Anda terlihat lebih ramping. Hindari membentuk alis terlalu tipis. Alis tipis akan membuat Anda lebih gemuk.

2. Wajah panjang
Hindari membentuk alis seperti bulan sabit. Sebaiknya buat alis yang lurus untuk menyeimbangkan wajah. Namun, jangan terlalu lurus juga, karena akan membuat Anda terlihat tanpa ekspresi.

3. Hidung besar
Lain lagi bila Anda memiliki hidung yang besar, poles alis bagian depan Anda agar terlihat lebih tebal. Jangan lupa buat lengkungan ke atas yang tinggi agar hidung terlihat lebih ramping.

4. Untuk semua jenis wajah
Buat ekor alis lebih tipis dan panjang dari sudut luar kelopak mata Anda. Ini akan membuat wajah Anda terlihat lebih cerah dan ekspresif. Untuk orang Tionghoa yang memiliki mata sipit, sebaiknya bentuk alis lebih pendek.

Sebagai informasi, Anda bisa menggunakan telur putih dan susu untuk memijat alis selama sebulan. Cara ini akan memasok banyak nutrisi pada alis sehingga dapat tumbuh lebih tebal. (Sumarni/Boldsky)


(ROS)

Istri Novanto akan Diperiksa Besok

Istri Novanto akan Diperiksa Besok

33 minutes Ago

Rencananya, Deisti akan diperiksa, besok, Senin, 20 November 2017.

BERITA LAINNYA