Pelaku Begal Motor di Kota Bandung Tewas Tertembak

Octavianus Dwi Sutrisno    •    Minggu, 20 Dec 2015 22:41 WIB
curanmorbegal
Pelaku Begal Motor di Kota Bandung Tewas Tertembak
Foto: Ilustrasi/Antara

Metrotvnews.com, Bandung: Pelaku pencurian sepeda motor di Kota Bandung, Jawa Barat, tewas tertembak petugas Polda Jawa Barat. Pelaku ditembak saat menyerang petugas dalam penyergapan di Jalan Taman Sari, dekat kebun binatang, Kota Bandung, Jawa Barat, pukul 2.30 WIB, Minggu 20 Desember.

"Benar, anggota gabungan menembak mati seorang pelaku tindak pencurian kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor tadi malam (dini hari). Kita masih melakukan penyelidikan terhadap identitas pelaku," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung AKBP M Ngajib, kepada wartawan, Minggu (20/12/2015).

Ngajib mengatakan, pelaku sempat mengarahkan senjata api rakitan ke arah petugas saat hendak ditangkap. Saat melancarkan aksi kejahatan, pelaku tak segan melukai korban.

"Pelaku mengincar kendaraan yang sedang parkir ataupun yang sedang digunakan oleh korban. Untuk wilayah operasinya, dia biasa melakukan di wilayah hukum sektor Coblong dan wilayah Kota Bandung dan sekitarnya," ujar dia.

Jasad pelaku curanmor itu masih berada di Rumah Sakit Sartika Asih, Kota Bandung. Jasad sudah diperiksa tim Inafis Polrestabes Bandung guna mengetahui identitasnya.


(TTD)