Cara Memasang Foto Profil Facebook Sementara

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 21 Dec 2015 06:56 WIB
tips & trik
Cara Memasang Foto Profil Facebook Sementara
Kini Anda dapat mengatur waktu kedaluwarsa dari foto profil Anda. (Getty Images)

Metrotvnews.com: Beberapa waktu belakangan, Facebook telah menyediakan filter khusus yang dapat digunakan pada gambar profil Facebook Anda.

Filter ini biasanya digunakan untuk menunjukkan rasa simpati Anda atas tragedi yang terjadi, seperti penyerangan di Paris misalnya, atau untuk menyambut sebuah momen penting, termasuk debut film Star Wars: The Force Awakens, dengan menyelipkan gambar lightsaber ke foto profil.

Filter ini biasanya dapat Anda atur sehingga gambar profil Anda akan kembali seperti semula setelah beberapa waktu. Seperti yang disebutkan oleh Addictive Tips, sekarang, Anda dapat mengatur waktu kadaluwarsa dari gambar profil Anda.

Anda dapat mengubah gambar profil Anda dan setelah beberapa waktu, satu jam, satu hari, atau satu minggu, gambar profil Anda akan kembali ke semula. Anda dapat melakukan ini melalui aplikasi Facebook di smartphone.



Untuk melakukan hal ini, pertama-tama, pastikan aplikasi Facebook Anda merupakan versi yang terbaru. Setelah itu, masuk ke akun Facebook Anda dan masuk ke profil dengan cara memilih tiga garis horizontal di bagian kanan atas. Pada profil Anda, hal pertama yang Anda lihat adalah gambar cover dan gambar profil. Di bagian gambar profil, pilih "sunting".

Setelah itu, Anda dapat memilih untuk mengunggah foto baru atau memilih foto yang ada dalam album . Setelah Anda memilih gambar yang akan dijadikan profil, pilih "jadikan sementara" pada bagian kiri bawah foto. Anda akan melihat opsi mengenai waktu kadaluarsa foto tersebut, yaitu 1 jam, 1 hari, 1 minggu, khusus dan tanpa kadaluwarsa. Pada bagian khusus, Anda dapat memilih tanggal dan jam dari waktu kadaluwarsa foto.


(MMI)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

2 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA