Navas Serukan Dukungan untuk Benitez

Patrick Pinaria    •    Senin, 21 Dec 2015 07:57 WIB
liga spanyolreal madrid
Navas Serukan Dukungan untuk Benitez
Keylor Navas (Kanan) (Foto: AP/Francisco Seco)

Metrotvnews.com, Madrid: Kekesalan fan Real Madrid terhadap kinerja Rafael Benitez tampaknya tak bisa diredam lagi. Itu terbukti setelah pelatih asal Spanyol tersebut mendapat cemooh dari para fan ketika El Real berduel melawan Rayo Vallecano pada pekan ke-16 La Liga Spanyol, Sabtu 20 Desember.

Peristiwa itu terjadi pada babak pertama. Ketika itu, para fan mencemooh Benitez dengan siulan. Fan diduga melakukan hal itu karena kecewa melihat tim kesayangannya sempat tertinggal 1-2 dari Vallecano, sebelum akhirnya berhasil menutup laga dengan kemenangan telak 10-2.

Perlakuan fan ini mendapat komentar dari kiper Madrid Keylor Navas. Pemain asal Kosta Rika itu memahami para fan yang frustrasi dengan kinerja buruk Madrid belakangan ini. Namun, Navas meminta rekan setimnya tetap bersatu mendukung Benitez.

"Sebagai kiper, Anda selalu ingin mencatatkan clean sheet. Kami harus mengubah lembar baru dan terus berjalan maju dari keterpurukan," ujar Navas.

"Kami memulai pertandingan dengan baik, mencetak gol, tetapi kemudian kami kehilangan konsentrasi dan intensitas. Kemudian, kami mengambil kendali permainan dan meraih kemenangan yang baik," tambahnya.

"Hal yang dilakukan para fan ini wajar saja, karena kami sedang tidak berada di puncak klasemen. Kami harus mendukung pelatih. Ini adalah momen tepat untuk bersatu," papar Navas.

Kemenangan Madrid memangkas jarak dengan Barcelona dan Atletico Madrid yang berada di peringkat pertama dan kedua. Dengan mengoleksi 33 poin, Los Blancos kini hanya terpaut dua poin dari kedua tim tersebut. (Goal)


(PAT)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA