Milan Konfirmasi Rekrut Kevin Prince Boateng

Alfa Mandalika    •    Senin, 21 Dec 2015 09:48 WIB
ac milan 2015--2016
Milan Konfirmasi Rekrut Kevin Prince Boateng
Kevin Prince Boateng. (Foto: AFP/Bernd Thissen)

Metrotvnews.com, Milan: CEO AC Milan Adriano Galliani mengonfirmasi soal kedatangan Kevin Prince Boateng pada bursa transfer pemain Januari. Hal itu ia sampaikan seusai laga Frosinone kontra Milan.

"Jika tidak ada nama-nama besar yang meninggalkan Milan pada Januari, maka tidak akan ada nama-nama besar yang datang," ujar Galliani.

"Kami akan menjalin kontrak dengan Boateng pada 4 Januari, sementara Suso 99 persen bakal bergabung dengan Genoa. Ia hanya tinggal melengkapi persyaratan pribadi saja," sambungnya.

Galliani juga menuturkan, Milan bakal melakukan perombakan skuat demi meraih hasil maksimal di tahun baru. Oleh karena itu, pemain-pemain yang jarang dimainkan berpotensi didepak.

"Mungkin beberapa pemain yang belum sempat memberikan kontribusi banyak bakal pindah. Saya juga mau mengingatkan semua orang bahwa kami tidak bisa menggunakan jasa Mario Balotelli dan Jeremy Menez karena cedera," imbuh Galliani.

"Saya juga ingin para fan tetap santai. Pasalnya kami memiliki banyak pemain bintang di lini tengah dan serangan. Lalu ada Gigio Donnarumma yang tampil menawan di posisi penjaga gawang. Saya percaya, tim ini lebih bernilai dari sekadar berada di posisi enam," urainya. (Football - Italia)


(ASM)