BCA-BCA Finance Manjakan Nasabah Lewat Program Kredit

Angga Bratadharma    •    Senin, 21 Dec 2015 11:48 WIB
berita bca
BCA-BCA Finance Manjakan Nasabah Lewat Program Kredit
BCA Finance. MTVN/Angga B.

Metrotvnews.com, Jakarta: PT Bank Central Asia Tbk (BCA) melalui Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) dan PT BCA Finance (BCA Finance) berharap Program Kredit Keren Banget yang telah berlangsung selama enam bulan ini bisa memberikan pelayanan kredit kendaraan yang cepat dan mudah.

Dalam hal ini, BCA lewat KKB dan BCA Finance memanjakan atau mengapresiasi para nasabah dengan menggelar pengundian pemenang Program Kredit Keren Banget. Pengundian program ini berlangsung selama Mei hingga Oktober 2015.

"Kami senantiasa mendengar keinginan konsumen dalam memenuhi berbagai kebutuhan mereka, termasuk perihal kendaraan pribadi," kata Presiden Direktur BCA Finance Roni Haslim, di Kantor Pusat BCA Finance, Jakarta, Senin (21/12/2015).

Ia menjelaskan, keuangan yang terbatas sering kali membuat pembelian kendaraan jadi tertunda. Padahal, mobilitas lancar memiliki andil besar dalam keberhasilan karier dan kehidupan di tengah beragamnya aktivitas para nasabah.

Lebih lanjut, Roni menambahkan, melalui Program Kredit Keren Banget diharapkan nasabah mendapatkan pelayanan kredit kendaraan yang cepat dan mudah. Selain itu, dengan suku bunga yang kompetitif, nasabah dapat bertransaksi secara aman dan terpercaya.

"Nasabah juga mendapatkan fasilitas pembayaran secara angsuran lewat auto debet. Kepuasan nasabah menjadi sebuah prioritas bagi KKB BCA dan BCA Finance dalam melangsungkan kegiatan pembiayaan kendaraan," tuturnya.

Selama Program Kredit Keren Banget di 2015 ini berlangsung tercatat terdapat 105 ribu transaksi senilai Rp115,5 triliun. Diharapkan, hal ini mampu mendongkrak pertumbuhan bisnis sekarang ini, termasuk di waktu-waktu mendatang.

"Diharapkan, ke depannya kami dapat senantiasa memberikan kemudahan kepada nasabah yang ingin mewujudkan mimpinya untuk memiliki kendaraan idaman," pungkasnya.


(SAW)