Program APM

Tata Ace EX2 Sukses Angkut Beban Seberat Satu Ton

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 21 Dec 2015 11:51 WIB
tata motors
Tata Ace EX2 Sukses Angkut Beban Seberat Satu Ton
Aksi Tata Ace EX2 membawa beban melewati tanjakan. TMDI

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah ide unik dilakukan PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) dalam mempromosikan produknya, termasuk yang dilakukan oleh dealer mereka. Kali ini dengan cara uji kemampuan angkut beban dengan jalan menanjak oleh Tata Ace EX2.

PT Abadi Jaya Mitra, dealer TMDI di Tangerang Selatan, memberikan beban seberat satu ton di atas mobil pick-up 700 cc tersebut. Kemudian melewati tanjakan yang dibuat sedemikian rupa, untuk membuktikan ketangguhannya, 19 Desember di Serpong, Tangerang Selatan.

Program ini sendiri bertajuk Aksi si Gajah Kecil, yang terinspirasi dari suksesnya program dealer TMDI di Lampung. "Saat itu Tata Ace EX2 menarik truk besar dan berat keliling kota Lampung," ujar Manoj Arora, Marketing Advisor TMDI.

Jika di Lampung masyarakat hanya bisa menyaksikan saja, di Aksi si Gajah kecil Tata Ace EX2 Challenge 2015 justru masyarakat terlibat langsung. Mencoba dan merasakan langsung ketangguhan mesin 700 cc diesel Tata Ace EX2 dengan muatan seberat 1 ton.

Dengan pembuktian seperti ini, banyak hal yang mereka ingin tunjukkan. Termasuk performa, durabilitas dan kekuatan produk mereka.


(UDA)