Cazorla Cedera, Arsenal Bidik Gelandang Muda PSG

Krisna Octavianus    •    Senin, 21 Dec 2015 11:57 WIB
liga inggrisarsenal
Cazorla Cedera, Arsenal Bidik Gelandang Muda PSG
Adrien Rabiot (Foto: AFP/JONATHAN NACKSTRAND)

Metrotvnews.com, Paris: Bintang muda Paris Saint-Germain Adrien Rabiot sedang mempertimbangkan pindah ke Arsenal pada jendela transfer Januari. Pemain berusia 20 tahun itu memang berulang kali dikaitkan dengan kepindahan dari Paris.

Dalam sepekan terakhir kabar kepindahannya dari Stade de France santer diberitakan. Juventus dan Tottenham Hotspur dilaporkan sangat tertarik dengan pemain yang identik dengan rambut keritingnya itu.

Namun, Arsenal kini siap meluncurkan tawaran untuk rekrut Rabiot. The Gunners kepincut dengan mantan pemain Toulouse itu untuk menambal sektor lini tengah yang tengah bolong karena banyak gelandang yang cedera. Rabiot bisa saja pindah ke Emirates Stadium mengingat menit bermainnya bersama PSG sangat sedikit.

Manajer Arsenal Arsene Wenger melihat Rabiot sebagai pengganti ideal Santi Cazorla yang absen. Pemain asal Spanyol itu mengalami cedera ligamen lutut yang akan membuat ia menepi selama tiga bulan. 

Selain Rabiot, tim scouting Arsenal juga memantau gelandang Southampton Victor Wanyama, tetapi The Saints tampaknya tidak mungkin membiarkan pemain asal Kenya itu untuk pindah pada Januari. Jadi, Rabiot bisa datang sebagai pilihan pinjaman hingga akhir musim, yang akan meningkatkan peluangnya untuk dipanggil masuk skaut Prancis untuk Piala Eropa 2016. (footballfancast)


(KRS)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

1 day Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA