OnePlus X Champagne Edition Sapa Pasar Per 22 Desember

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 21 Dec 2015 12:35 WIB
oneplus
OnePlus X Champagne Edition Sapa Pasar Per 22 Desember
OnePlus X Champagne Edition menyapa pasar Eropa dan akan mulai dijual pada 22 Desember.

Metrotvnews.com: OnePlus resmi meluncurkan OnePlus X Champange Edition. Edisi khusus ponsel cerdas ini hadir dalam balutan kombinasi warna putih di bagian depan dan belakang, dengan bingkai metal berwarna emas.

Smartphone dengan warna unik ini diluncurkan dalam rangka merayakan ulang tahun OnePlus yang kedua. Smartphone yang menggunakan bahan kaca ini disebut sebagai variasi dari model OnePlus X Onyx.

Eropa menjadi wilayah internasional pendistribusian pertama smartphone ini, yang akan disusul oleh pasar wilayah lainnya. Penjualan OnePlus X Champagne Edition akan dimulai pada tanggal 22 Desember, dan ditawarkan seharga USD293.

Ponsel cerdas ini dilaporkan mendapatkan sambutan hangat dari konsumen Tiongkok saat diumumkan pada minggu lalu. Sambutan ini disebut sebagai alasan OnePlus untuk meluncurkan smartphone edisi khusus ini secara global.

Sebelumnya, OnePlus meluncurkan versi orisinal OnePlus X, dengan skema warna hitam dan perak. Smartphone OnePlus X ditawarkan dengan harga USD250.

OnePlus juga mengumumkan cuplikan video dokumenter perjalanan OnePlus, yang dilaporkan akan diluncurkan pada tahun 2016. Video dokumenter ini menyajikan beberapa bahasa NSFY dari co-founder OnePlus, Carl Pei.


(MMI)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

9 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA