Balap Mobil

Mitsubishi Outlander, Tunggangan Rifat Sungkar di IXOR 2016

Ekawan Raharja    •    Selasa, 22 Dec 2015 08:33 WIB
balap mobil
Mitsubishi Outlander, Tunggangan Rifat Sungkar di IXOR 2016
Rifat Sungkar berencana akan menggunakan Outlander pada musim balap depan. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: Indonesia X-Offroad Racing (IXOR) Kejurnas Speed Offroad 2015 telah berakhir. Saat ini salah satu peserta, Rifat Sungkar, sedang mempersiapkan mobil barunya untuk musim depan.

Menurut ayah dua anak tersebut, Ia bakal menggunakan Mitsubishi Outlander Sport pada musim depan. Teknologi yang digunakan Outlander serta dimensinya membuat Rifat berpaling kepada mobil barunya di musim depan.

"Kemungkinan Outlander Sport tahun depan. Saat ini saya sedang mempelajarinya. Dimensinya lebih kompak serta mobil ini menggunakan platform Lancer Evolution 10. Jadi, sekarang lagi kami lihat sejauh apa mobil ini bisa dikembangkan," terang Rifat sungkar pada Senin, 21 Desember, di Jakarta.

Dia pun saat ini sedang mendiskusikan mengenai mobilnya kepada berbagai pihak yang ahli. Salah satu bagian yang menjadi permasalahan adalah transmisinya. Bagian ini rencananya kemungkinan dia akan menggunakan gearbox squential.

Rifat sendiri menargetkan bahwa mobil balapnya akan rampung di bulan Februari. Menarik untuk ditunggu aksi Rifat di musim depan.


(UDA)

Hakim Tolak Eksepsi KPK

Hakim Tolak Eksepsi KPK

39 minutes Ago

Itu berarti, proses praperadilan terhadap Novanto bakal dilanjutkan ke tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA