Kamera iPhone Ditangani 800 Insinyur

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 21 Dec 2015 15:00 WIB
apple
Kamera iPhone Ditangani 800 Insinyur
Fitur kamera iPhone ditangani secara khusus oleh tim yang terdiri dari 800 insinyur.

Metrotvnews.com: Apple menyebut kamera iPhone ditangani secara khusus oleh tim yang terdiri 800 insinyur. Salah tim yang mengurus fitur unggulan iPhone ini dipimpin oleh Graham Townsend.

Pada acara 60 Minutes situs CBS News yang dibawakan oleh Charlie Rose, Townsend juga mengungkap, modul kamera iPhone terdiri dari 200 bagian individual terpisah. Seluruh kamera smartphone Apple ini, diuji pada berbagai kondisi pencahayaan yang disimulasikan pada laboratorium khusus.

Jumlah tim yang tidak sedikit ini, menjadi salah satu bukti keseriusan Apple terkait kamera perangkatnya. Apple pun belum lama ini menghadirkan iklan yang seluruhnya dipotret menggunakan kamera ponsel.

iPhone juga menjadi smartphone dengan kamera terpopuler, yang terungkap pada data statistik yang dirilis oleh Flickr. Media sosial yang terfokus pada fotografi ini baru saja merilis hasil penelitiannya terkait dengan smartphone yang paling banyak digunakan oleh penggunanya.

Pada data stastistik tersebut, iPhone 6 menempati peringkat pertama, diikuti oleh iPhone 5s, 5, 4s, 4 dan 6 Plus. Sebagian besar pengguna Flickr menyebut memiliki opsi aplikasi yang luas dan kompatibilitas dengan komputer Mac, menjadi alasan mereka memilih menggunakan iPhone.


(MMI)

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

MKD Tunda Pembahasan Nasib Novanto di DPR

9 hours Ago

Salah satu yang akan dibahas dalam rapat MKD itu adalah status Setya Novanto sebagai kasus koru…

BERITA LAINNYA