Sempat Diajak Pulang, Fahri Pilih Loncat dari Tebing

Mulvi Muhammad Noor    •    Senin, 21 Dec 2015 19:47 WIB
tenggelam
Sempat Diajak Pulang, Fahri Pilih Loncat dari Tebing
Sungai Ciapus tempat Fahri tenggelam. Foto: Metrotvnews.com/Mulvi

Metrotvnews.com, Bogor: Korban tenggelam di Sungai Ciapus, Muhammad Fahri, 10, hingga sore hari belum juga ditemukan. Fahri tenggelam di Sungai Ciapus saat bermain bersama teman-temannya di sana sekitar pukul 10.00 WIB.

Saksi mata, Dendi Resadi, 8, menuturkan sesaat sebelum tenggelam, teman-teman korban sempat mengajak Fahri untuk pulang. Bahkan keenam temannya sudah berada di darat untuk ganti baju.

"Kalau saya bukan temannya korban, saya hanya ikut renang saja. Tadi dia diajak pulang, tapi malah terjun lagi," kata Dendi kepada Metrotvnews.com di lokasi kejadian, Senin (21/12/2015).

Fahri terjun dari tebing batu sekitar 2-3 meter. Menurut Dendi, korban sempat lompat sebanyak empat kali dari tebing. "Tapi yang terakhir tak muncul lagi. Sempat terlihat dua kali, tapi langsung masuk ke dalam (tenggelam)," kata dia.

Orang tua korban, Maman Supratman, 55, menuturkan dirinya tidak menyangka peristiwa tersebut terjadi. Tidak ada firasat sebelum kejadian tersebut. "Pamit saja, mau main katanya. Sekarang masih menunggu pencarian. Saya harap, anak saya selamat," tuturnya.


(UWA)