Sebelum Tewas, Resiani Sempat Diberi Minum

Amaluddin    •    Selasa, 22 Dec 2015 09:38 WIB
cuaca buruk
Sebelum Tewas, Resiani Sempat Diberi Minum
Ilustrasi pohon tumbang.

Metrotvnews.com, Surabaya: Resiani Salim, korban tewas akibat tertimpa pohon di Jalan Ngagel Jaya Utara, Surabaya, sempat‎ mendapat pertolongan dari warga setempat. Yakup, pemilik Aesthetic Clinic yang berada tak jauh dari lokasi pohon tumbang sempat memberikan minum kepada perempuan asal Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara itu‎.

"Sebelum pak Yakub telepon orang Polsek (Polsek Gubeng), dia sempat memberikan minum kepada korban. Tapi setelah petugas polsek datang, ibu itu (Resiani) sudah tak bernapas lagi," kata Fatma, saksi di lokasi kejadian, Senin (21/12/2015) malam.

Menurut Fatma, peristiwa nahas itu terjadi begitu cepat. Dia menceritakan, sekitar pukul 17.50 WIB, hujan yang mengguyur hampir seluruh daerah Ngagel‎ sangat lebat disertai angin kencang.

"Kemudian ranting pohon itu tumbang dan menimpa mobil warna hitam yang hendak melintas," katanya.

Sesaat setelah itu, mobil yang dikemudikan perempuan asal Jakarta itu mendadak naik ke halaman parkir sebuah toko yang kemudian menabrak mobil dan motor yang terparkir.

"Sepertinya pngemudi panik dan membanting setirnya ke kiri hingga naik ke halaman parkir Aesthetic Clinic. ‎Akibatnya mobil dan sepeda motor yang terparkir di halaman toko sempat ditabrak," katanya.

Kata Fatma, pohon yang menimpa mobil korban hanya berjarak 30 meter dari Aesthetic Clinic. Honda Mobilio bernopol L 1819 JZ itu diketahui hanya dikendarai Resiani seorang diri.

"Sebelum kejadian itu, angin memang sangat kencang. Pot bunga depan toko roboh, sampai-sampai pintu toko terbuka dan tertutup sendiri. Hingga akhirnya ada ranting pohon tumbang," katanya.

Resiani, pengemudi mobil itu terluka di bagian kepala dan hanya duduk diam, hingga akhirnya tewas di lokasi kejadian.‎ Saat ini, mobil korban sudah dievakuasi ke kantor Kepolisian Sektor Gubeng‎.


(MEL)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA