Galliani Sebut Boateng akan Bantu Milan

Krisna Octavianus    •    Selasa, 22 Dec 2015 12:34 WIB
ac milan
Galliani Sebut Boateng akan Bantu Milan
Kevin-Prince Boateng (Foto: gazetta world)

Metrotvnews.com, Milan: AC Milan resmi merekrut kembali Kevin-Prince Boateng yang kontraknya diputus oleh Schalke 04. Menanggapi perekrutan itu, Wakil Presiden I Diavolo Rosso, Adriano Galliani menyebut Boateng akan menambah menjadikan tim makin kuat.

Dalam sebulan terakhir, Boateng memang sudah mengikuti latihan bersama Milan. Ia akan resmi kembali berseragam I Rossoneri saat bursa transfer Januari dibuka.

Kontraknya bersama Schalke diputus bulan lalu setelah dianggap tidak disiplin oleh manajemen klub. Menganggur, ia kemudian memilih berlatih bersama Milan dan akhirnya kembali direkrut atas saran Sinisa Mihajlovic.

"Boateng adalah pemain serbaguna. Ia bisa bermain dalam berbagai posisi, ia pemain bagus dan saya pikir ia akan membantu kami dalam berbagai hal," ujar Galliani kepada MilanNews.

Boateng memang bukan sosok asing bagi Milan. Pemain kelahiran Jerman tapi berpaspor Ghana ini pernah membela tim yang bermarkas di San Siro itu medio 2010--2013. Ia tercatat pernah mempersembahkan satu Scudetto dan satu Piala Super Italia pada musim 2010--2011.


(KRS)