Samsung Galaxy S7 Meluncur Maret 2016?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 22 Dec 2015 12:40 WIB
samsung
Samsung Galaxy S7 Meluncur Maret 2016?
Samsung Galaxy S7 diduga akan diluncurkan di bulan Maret. (Andrew Burton / Getty Images / AFP)

Metrotvnews.com: China Mobile, salah satu perusahaan telekomunikasi di Tiongkok, secara tidak sengaja telah membocorkan waktu perilisan smartphone flagship Samsung terbaru, Galaxy S7. Belakangan, memang telah banyak rumor yang beredar mengenai Samsung Galaxy S7.

China Mobile secara tidak sengaja membocorkan bahwa Galaxy S7 akan diluncurkan pada bulan Maret, saat mereka sedang melakukan presentasi mengenai rencana untuk beberapa bulan kedepan.

Laporan dari GSM Arena menyebutkan, selain waktu peluncuran, China Mobile juga membocorkan harga dari Galaxy S7, yaitu di atas RMB3,000. Dengan kurs sekarang, Galaxy S7 memiliki harga sekitar Rp6,3 juta. Selain berita tentang Galaxy S7, muncul informasi tentang smartphone lain, seperti Samsung Galaxy S5 dan A7 dan juga Huawei P9.

Jadwal peluncuran yang diumumkan oleh China Mobile ini sesuai dengan laporan dari Wall Street Journal, yang menyebutkan bahwa Samsung akan mengumumkan Galaxy S7 di bulan Februari dan akan meluncurkan smartphone tersebut di AS pada pertengahan Maret.


(MMI)

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

2 hours Ago

Miryam mengaku mendapat tekanan selama menjalani pemeriksaan di KPK dan menyesalkan sikap jaksa…

BERITA LAINNYA