Tales of Berseria Resmi Mendarat di PC Tahun Depan

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 22 Dec 2015 14:28 WIB
games
Tales of Berseria Resmi Mendarat di PC Tahun Depan
Tales of Berseria dipastikan akan hadir di PC melalui Steam

Metrotvnews.com: Tahun 2015 merupakan tahun yang agresif bagi Bandai Namco. Setelah merilis Tales of Zestiria beberapa waktu yang lalu dan mengumumkan tanggal perilisan Tales of Symphonia di PC, pengembang agme asal Jepang tersebut baru-baru ini mengumumkan serial Tales terbaru, yaitu Tales of Berseria, untuk platform PC.

Kabar tersebut memang menggembirakan, terutama bagi para penggemar JRPG. Selama ini, pengembang game JRPG seringkali terlambat dalam merilis game versi internasionalnya. Menurut PC GAMER, salah satu faktor yang membuat Bandai Namco berani adalah berkat penjualan Tales of Zestiria yang sangat memuaskan di Steam.

Tales of Berseria akan menceritakan pertualangan Velvet, gadis berumur 19-tahun yang memiliki tangan kiri layaknya monster yang dapat digunakan untuk menyerang lawan-lawannya. Sejauh ini, kami sangat senang dengan apa yang dihadirkan oleh Bandai Namco di Tales of Zestiria.

Kami pun berharap agar Tales of Berseria menyajikan konten yang lebih baik dari Tales of Zestiria. Berikut adalah ulasan kami mengenai Tales of Zestiria:

Berpetualang dan Menyelamatkan Dunia di Tales of Zestiria




(MMI)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

16 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA