Kekalahan dari Arsenal Tak Disesali oleh Yaya Toure

Krisna Octavianus    •    Selasa, 22 Dec 2015 13:14 WIB
manchester city 2015--2016
Kekalahan dari Arsenal Tak Disesali oleh Yaya Toure
Yaya Toure (kanan) (Foto: AFP/IAN KINGTON)

Metrotvnews.com, Manchester: Kekalahan dari Arsenal tampaknya tak terlalu disesali oleh gelandang Manchester City Yaya Toure. Ia menyebut kekelahan ini bukan akhir dari segalanya.

City kalah dengan skor tipis 1-2 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Emirates pada Selasa 22 Desember dini hari WIB. Satu-satunya gol anak asuh Manuel Pellegrini dicetak oleh Yaya Toure. Hasil itu membuat The Citizens tertahan di posisi ketiga.

Hasil ini tak terlalu disesali oleh Toure. Ia mengatakan bahwa ia yakin City masih bisa memenangi gelar karena timnya memiliki pengalaman.

"Kami sedikit beruntung pada akhirnya karena kami memiliki banyak kesempatan dan yang mengecewakan karena hanya mencetak satu gol ke gawang mereka," kata Toure.

"Mereka bermain sangat baik, sulit untuk mengendalikan pertandingan di markas Arsenal, tapi masa lalu telah menunjukkan bahwa Anda masih bisa menjadi juara mulai dari belakang," sambungnya.

Toure mengatakan kembalinya sejumlah pemain dari cedera akan menjadi sangat penting untuk City dalam hal berburu gelar juara. Sergio Aguero dan Vincent Kompany akan segera kembali bermain. Baginya, itu bisa membantu tim dan perburuan gelar belum usai. "Kompetisi masih belum usai," pungkas Toure. (soccerway)


(KRS)

Hatta Ali Merasa Difitnah

Hatta Ali Merasa Difitnah

1 hour Ago

Menurut Hatta, dirinya datang ke Surabaya karena diminta menjadi dosen penguji dalam ujian terb…

BERITA LAINNYA