Syariah Hotel Solo Mulai Dipercaya Menggelar Acara Berskala Internasional

   •    Selasa, 22 Dec 2015 15:24 WIB
hotel
Syariah Hotel Solo Mulai Dipercaya Menggelar Acara Berskala Internasional
Press Conference 2015 International Championship Motorcross. (foto:IST)

Metrotvnews.com, Solo: Syariah Hotel Solo mulai dipercaya oleh masyarakat untuk dapat mengakomodir berbagai bidang acara mulai dari yang berskala nasional hingga internasional. Salah satu acara berskala internasional yang baru saja digelar yakni Press Conference 2015 International Championship Motorcross pada 12-13 Desember lalu yang berlangsung di Al Fawwas Ballroom Syariah Hotel Solo.

Menurut Public Relations Officer Syariah Hotel Solo Paramita Sari I.W, tidak hanya menyelenggarakan kegiatan jumpa pers untuk event kejuaraan motor cross, namun seluruh tim panitia dan peserta turut menginap di Syariah Hotel Solo. 

Seperti yang diketahui International Championship Motorcross  yang terselenggara pada tanggal 12-13 Desember 2015 di Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar ini diikuti sebanyak 100 orang peserta yang berasal dari berbagai negara, seperti Indonesia, Australia, Jepang, Filiphina, Thailand, dan lainnya.

“Ini pertama kalinya kami menerima panitia dan peserta yang kegiatannya bertaraf internasional. Selama ini event otomotif yang kami tangani baru sebatas tingkat lokal dan Jawa Tengah saja,” katanya.

Sebelumnya, Hotel Syariah terbesar di Indonesia ini pun juga beberapa kali dipercaya mengakomodir ajang otomotif lainnya seperti buka bersama Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Surakarta dengan puluhan anak yatim piatu pada Bulan Ramadhan lalu di halaman parkir Syariah Hotel Solo.

Dengan telah terselenggaranya beberapa event otomotif tersebut, hal ini membuktikan bahwa Syariah Hotel Solo bukan hanya sebuah akomodasi yang menjunjung tinggi prinsip syariah. Tapi terlepas dari itu semua, Syariah Hotel Solo merupakan hotel syariah yang membuka diri bagi siapa pun yang merasakan sensasinya.

“Terkadang dengan nama syariah yang kami miliki, membuat masyarakat terkesan takut masuk Syariah Hotel Solo. Dengan adanya beberapa event seperti ini, kami ingin membuka paradigma masyarakat bahwa nama syariah di sini mengandung arti aman dan nyaman, di samping prinsip syariah yang sebenarnya,” pungkasnya. (ADV)


(LOV)

Kasus KTP-el, KPK Periksa Mayus Bangun untuk Setya Novanto

Kasus KTP-el, KPK Periksa Mayus Bangun untuk Setya Novanto

1 hour Ago

KPK hari ini memeriksa Chief Business Operation PT Astra Graphia IT Mayus Bangun, Astra Graphia…

BERITA LAINNYA