Alex Ferguson Ikut Tentukan Nasib Van Gaal?

Krisna Octavianus    •    Selasa, 22 Dec 2015 15:29 WIB
manchester united
Alex Ferguson Ikut Tentukan Nasib Van Gaal?
Alex Ferguson (Foto: AFP/JACK TAYLOR)

Metrotvnews.com, Manchester: Louis van Gaal sedang dalam tekanan setelah Manchester United tampil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir. Manajemen United kabarnya sampai meminta saran kepada Alex Ferguson untuk menentukan nasib pelatih asal Belanda itu.

Seperti dilansir Daily Mirror, Ferguson dipanggil oleh manajemen klub untuk mengikuti rapat dan memberikan pemikirannya tentang Van Gaal dan apakah ia harus tinggal atau pergi.

Pria asal Skotlandia itu bertemu dengan Ed Woodward dan mantan kepala eksekutif David Gill di Old Trafford kemarin. Posisi Van Gaal makin tak aman setelah United dikalahkan oleh Norwich akhir pekan lalu.
 
Menurut rumor yang beredar, jika sampai dipecat, posisi Van Gaal akan digantikan oleh Jose Mourinho. Nama terakhir memang sedang menganggur pasca didepak oleh Chelsea pekan lalu.

Sementara itu, The Mirror mengabarkan bahwa pemilik United, Joel dan Avram Glazer sedang fokus pada prestasi Van Gaal. Mereka tak akan menentukan daftar belanja jelang bursa transfer Januari dibuka sampai kondisi tim kembali normal setelah serentetan hasil buruk. (dailystar)


(KRS)