MSI Rilis Dua Motherboard Kelas Industri dan Profesional

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 23 Dec 2015 11:17 WIB
msi
MSI Rilis Dua Motherboard Kelas Industri dan Profesional
Kedua motherboard tersebut telah mendukung penggunaan kertu grafis NVIDIA Quadro

Metrotvnews.com: MSI baru saja mengumumkan dua seri motherboard terbarunya yang telah mendukung prosesor Intel Xeon E3 V5 Series, yaitu C236A WORKSTATION dan C236M WORKSTATION.

Sebagaimana dengan namanya, kedua motherboard tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan performa dan stabilitas pada workstation, server kelas pemula, dan data center.

MSI mengatakan bahwa kedua motherboard tersebut dirancang khusus untuk keperluan industri dan profesional dan telah menggunakan komponen dengan standar kebutuhan industri. Selain itu, keduanya mendukung untuk digunakan bersama dengan kartu grafis NVIDIA Quadro atau AMD FirePro yang juga merupakan kartu grafis kelas industri dan profesional.

Selain telah dapat digunakan dengan prosesor Intel Xeon E3 V5 Series, keduanya juga telah mendukung penggunaan memori DDR4 yang dilengkapi dengan teknologi DDR4 Boost. Selain itu, terdapat juga berbagai slot ekspansi seperti M.2, USB Type-C, USB 3.1 dan SATA Express untuk menunjang kebutuhan penggunanya.

Beberapa teknologi khas MSI seperti Click BIOS 5, dan Military Class 4 Component juga hadir di dua motherboard terbaru ini.


(MMI)