Pesta Diskon Steam Winter Sale Dimulai

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 23 Dec 2015 11:20 WIB
steam
Pesta Diskon Steam Winter Sale Dimulai
Steam Winter Sale akan berlangsung selama dua minggu

Metrotvnews.com: Gamer PC bersiaplah karena pesta diskon akhir tahun Steam kini telah dimulai. Diskon yang bernama Steam Winter Sale tersebut telah dimulai pada hari ini dan akan berakhir pada tanggal 4 Januari. Artinya, pesta diskon ini akan berlangsung selama kurang lebih dua minggu.

Seperti pesta diskon sebelumnya, berbagai game baik yang terkenal hingga game indie yang jarang dikenal akan hadir dengan diskon mulai dari 10 hingga 85 persen.

Di hari pertama, Steam menawarkan beberapa game besar yang harganya telah dipangkas, seperti Seri game The Witcher yang hadir dengan diskon hingga 85 persen, Metal Gear Solid V: The Phantom Pain yang hadir dengan diskon 33 persen, danSeri game Civilization yang hadir dengan diskon hingga 75 persen.



Meskipun demikian, ada beberapa game besar yang tidak hadir dengan diskon di Winter Sale kali ini. Beberapa game tersebut adalah Fallout 4, Football Manager 2016, dan Tom Clancy's Rainbow Six Siege.

Steam juga mengadakan promosi khusus dengan membagikan trading card misterius kepada para penggunanya. Caranya cukup mudah, yaitu dengan melihat game yang ada di daftar "queue" Steam dan Anda akan mendapatkan satu kartu setiap menyelesaikan satu queue ini.
 


(MMI)

Opsi: Setnov Bicaralah! (4)

Opsi: Setnov Bicaralah! (4)

9 minutes Ago

Peradilan Setya Novanto ibarat drama hukum. Persidangan sempat diwarnai aksi bisu Setnov. Duduk…

BERITA LAINNYA