Lazio Incar Bek Chelsea Januari Nanti

Rendy Renuki H    •    Rabu, 23 Dec 2015 12:07 WIB
liga italiatransfer serie-a 2015
Lazio Incar Bek Chelsea Januari Nanti
Kurt Zouma (Foto: AFP PHOTO / GLYN KIRK)

Metrotvnews.com, Roma: Kubu Lazio dikabarkan tengah mengincak bek Chelsea Kurt Zouma pada bursa transfer Januari nanti. Namun, Biancocelesti kabarnya masih terpentok masalah upah sang pemain jika positif didatangkan.

Zouma yang dikontrak Chelsea hingga 2019 ini mendapat gaji sebesar 2 juta euro (sekitar Rp 29 miliar). Nominal tersebut menurut lalaziosiamonoi.it masih terlalu besar bagi Lazio.

Kedatangan Guus Hiddink sebagai pelatih baru The Blues diyakini bisa merealisasikan kepergiannya dari Stamford Bridge. Usia Zouma yang masih belia membuat dirinya masih memiliki kesempatan mengasah kemampuan dengan bermain reguler di klub lain.

Bek 21 tahun ini memang kerap dipercaya mengisi skuat utama Chelsea musim 2015--2016 ini. Zouma menjadi pelapis Gary Cahill dengan berduet bersama John Terry sebagai bek tengah.

Sedangkan Lazio yang tengah ditinggal bek Stevan De Vrij membutuhkan opsi lain di lini belakang. De Vrij tampaknya akan absen di sebagian besar sisa laga Lazio musim ini karena cedere. (Sportsmole)


(REN)

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

3 hours Ago

Miryam mengaku mendapat tekanan selama menjalani pemeriksaan di KPK dan menyesalkan sikap jaksa…

BERITA LAINNYA