Ejek Ketertinggalan Madrid, Isco Kehilangan Kepercayaan Benitez

Rendy Renuki H    •    Rabu, 23 Dec 2015 13:10 WIB
liga spanyolreal madrid
Ejek Ketertinggalan Madrid, Isco Kehilangan Kepercayaan Benitez
Isco (kiri) (Foto: AP Photo/Francisco Seco)

Metrotvnews.com, Madrid: Gelandang Real Madrid Isco kehilangan kepercayaan dari sang pelatih Rafael Benitez. Isco terlihat mengejek ketertinggalan timnya 1-2 saat Los Blancos mencukur Rayo Vallecano 10-2 di La Liga Spanyol, Minggu 20 Desember lalu.

Isco tak dimainkan Benitez meski Madrid sudah menang telak di babak pertama pada laga di Santiago Bernabeu. Membuat pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez ini tak dimainkan untuk pertama kalinya meski masuk skuat Madrid di laga tersebut.

Isco terlihat oleh asisten Benitez menertawai Madrid saat tertinggal 1-2 di menit ke-12 oleh Vallecano. Sebagai hukuman dari sang pelatih, Benitez tak menurunkan Isco dan lebih memilih memainkan Mateo Kovacic.

Sebelumnya, Isco pun sempat membuat Benitez geram saat Madrid kalah 0-1 dari Villarreal, Senin 14 Desember lalu. Dirinya menunjukkan ekspresi tak percaya dengan mengusap matanya saat melihat Toni Kross dicadangkan Benitez.

Pada laga kontra Vallecano, Benitez pun mengganti Gareth Bale oleh Alvaro Arbeloa yang notabenenya seorang pemain belakang. Hal tersebut merupakan bentuk sikap kemarahan Benitez terhadap Isco. (Football-Espana)


(REN)