Commvault Luncurkan Commvault IntelliSnap for NetApp

Mohammad Mamduh    •    Rabu, 23 Dec 2015 13:13 WIB
commvault
Commvault Luncurkan Commvault IntelliSnap for NetApp
Ilustrasi: NetApp

Metrotvnews.com: Commvault, pemimpin terdepan dalam perlindungan data perusahaan dan manajemen informasi, hari ini mengumumkan Commvault IntelliSnap® for NetApp, solusi manajemen snapshot array-based baru yang mempercepat dan menyederhanakan perlindungan dan pemulihan data untuk pelanggan NetApp.

Penawaran Commvault IntelliSnap for NetApp menggantikan NetApp SnapProtect, memungkinkan pelanggan untuk memperluas jangkauan solusi perlindungan data Commvault dan memindahkan tanggung jawab dukungan untuk solusi yang digelar, ke organisasi pendukung pelanggan Commvault. 

Commvault IntelliSnap for NetApp yang akan segera tersedia untuk pelanggan, menyederhanakan manajemen snapshot dari susunan penyimpanan NetApp di seluruh aplikasi penting perusahaan, memungkinkan pemulihan aplikasi, sekaligus menghilangkan kebutuhan akan skrip yang rumit dan proses manual.

“Kemitraan antara Commvault dan NetApp yang telah terjalin sejak lama, termasuk evolusi dan ekspansi ini, adalah contoh yang baik dari dua pemimpin pasar yang hadir bersama-sama untuk kepentingan pelanggan bersama mereka," Jason Buffington, Data Protection Analyst ESG.

"Memiliki dukungan pelanggan bagi IntelliSnap for NetApp datang dari organisasi dukungan kelas dunia Commvault merupakan natural fit yang menguntungkan semua orang, sekaligus membuka peluang-peluang baru bagi kedua perusahaan.”
 

 
(MMI)

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

Adik Gamawan Fauzi 'Digarap' KPK

3 hours Ago

Azmin akan menjadi saksi untuk tersangka Direktur Utama PT Quadra Solution Anang Sugiana Sudiha…

BERITA LAINNYA