Kostum 'Star Wars' Diprediksi Menjadi Tren Fashion Musim Semi 2016

Sri Yanti Nainggolan    •    Rabu, 23 Dec 2015 13:26 WIB
gaya
Kostum 'Star Wars' Diprediksi Menjadi Tren <i>Fashion</i> Musim Semi 2016
Rey tokoh dalam Star Wars the Force Awakens. (foto:v)

Metrotvnews.com, Jakarta: Gaya fesyen di film 'Star Wars The Force Awakens' tampaknya akan menjadi referensi untuk musim semi 2016 mendatang.  Pertama, kostum dalam film sudah berpartisipasi penuh dalam fesyen kontemporer yang asli yakni skema warna Resistance yang berasal langsung dari pedoman desainer Rick Owens, Kylo Ren dari Yohji Yamamoto, dan pakaian unisex dari desainer favorit seperti Gucci dan Vetements.

Kedua, berdasarkan kalender gaya, ini adalah waktu yang tepat di mana para desainer sepenuhnya 'tenggelam' dalam koleksi musim gugur, setelah menampilkan pra-musim gugur selama sebulan penuh. 



Mereka, para desainer akan menampilkannya pada Februari mendatang dan bisa dibeli pada bulan Agustus dan September. 

Namun, ini bukan berarti Anda akan melihat stormtrooper baja di panggung (meskipun semuanya bisa terjadi). Desainer muda Inggris, Bobby Abley, tak hanya sudah membuat referensi seperti yang telah disebutkan di atas pada runway musim semi 2016 miliknya, namun juga pada karakter seperti Jar Jar Binks dan Chewbacca.  Meski telihat abstrak, Anda dapat melihat prediksi tren mendatang akan seperti apa. 


(LOV)