Cech Optimistis Arsenal Sabet Juara Liga Primer Musim Ini

Rendy Renuki H    •    Rabu, 23 Dec 2015 15:05 WIB
liga inggrisarsenal 2015--2016
Cech Optimistis Arsenal Sabet Juara Liga Primer Musim Ini
Petr Cech (Foto: AP Photo/Thanassis Stavrakis)

Metrotvnews.com, London: Petr Cech optimistis Arsenal bisa menyabet titel juara Liga Primer Inggris musim ini. Kembalinya sejumlah pemain kunci The Gunners dari cedera menjadi alasan keyakinan kiper Arsenal itu.

Kubu Meriam London secara mengesankan menundukkan Manchester City 2-1 di Stadion Emirates, Selasa 22 Desember lalu. Hasil ini membuat Arsenal tetap menjaga posisi di urutan kedua di bawah Leicester City yang hanya terpaut dua poin saja.

"Skuat ini sangat kuat apalagi setelah kami memiliki semua pemain yang siap diturunkan. Pelatih dapat menggunakan setiap pemainnya dengan cara yang disukainya. Itu akan menguntungkan kami dan membuat kami dapat memenangkan semua pertandingan," tutur kiper 33 tahun ini.

Arsenal memang telah menjalani separuh musim ini tanpa kehadiran sejumlah pemain kuncinya. Sejumlah nama macam Jack Wilshere, Mikel Arteta, Santi Cazorla, Danny Welbeck, Thomas Rosicky, dan Francis Coquelin masuk daftar pemain cedera mereka musim ini.

"Kami sudah melalui musim ini dengan banyak masalah. Saya percaya kami akan mendapatkan keuntungan dari para pemain yang hadir kembali ke dalam tim setelah kondisi mereka fit," tutupnya. (Goal)


(REN)