Sandra Dewi Tak Mengharapkan Kado Natal Lagi

Dwi Ayu Rochani    •    Rabu, 23 Dec 2015 23:27 WIB
sandra dewi
Sandra Dewi Tak Mengharapkan Kado Natal Lagi
Sandra Dewi (Foto: Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sandra Dewi begitu antusias menanti hari Natal. Tahun ini, Sandra memilih merayakan Natal bersama keluarga yang sudah memiliki tradisi khusus.

"Jadi kita bertukar kado saja sama keluarga dan teman-teman. Terus misa malam Natalnya aku lakukan tanggal 25, karena tanggal 24 aku masih ada acara," katanya di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/12/2015).

Saat masih kecil, Sandra mengaku selalu mendapatkan hadiah dari Sinterklas. Tapi ketika dewasa, Sandra sudah tak pernah mengharapkan kado apa-apa lagi. Baginya dengan masih bekerja di dunia entertaimen, itu sudah menjadi hadiah Natal yang besar untuknya.

"Kalau aku sih selalu senang. Aku selalu enggak setuju dengan anggapan orang yang enggak mau merayakan Natal. Karena aku suka sekali sama yang namanya Natal, senang-senang bareng keluarga, jadi pas bulan November aku sudah ada pohon Natal di rumah," tuturnya.

Bintang film Quickie Express ini memaknai hari Natalnya dengan bersyukur karena masih  bisa merayakannya bersama keluarga.





(ELG)

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

Miryam: Sejak Awal Saya Kecewa

2 hours Ago

Miryam mengaku mendapat tekanan selama menjalani pemeriksaan di KPK dan menyesalkan sikap jaksa…

BERITA LAINNYA