Terganggu Pertanyaan Media, Van Gaal Tinggalkan Konferensi Pers MU

Rendy Renuki H    •    Kamis, 24 Dec 2015 11:30 WIB
liga inggris
Terganggu Pertanyaan Media, Van Gaal Tinggalkan Konferensi Pers MU
Louis Van Gaal (Foto: AFP PHOTO / ADRIAN DENNIS)

Metrotvnews.com, Manchester: Pelatih Manchester United Louis Van Gaal meninggalkan konferensi pers terkait masa depan dirinya di Old Traffrod, Rabu 23 Desember lalu. Van Gaal meninggalkan acara setelah merasa terganggu dengan pertanyaan awak media mengenai masa depannya.

Namun, meneer Belanda ini dilaporkan mendapat kesempatan pada dua laga MU untuk menyelamatkan pekerjaannya. Rumor yang beredar pekan ini mengatakan bahwa mantan pelatih Barcelona dan Bayern Munich itu akan dipecat dan digantikan Jose Mourinho.

"Saya ucapkan selamat Natal dan mungkin juga selamat tahun baru ketika saya melihat Anda. Nikmati anggur dan kue pastelnya. Selamat tinggal," tutur Van Gaal sembari meninggalkan ruangan media di lapangan latihan klub di Carrington.

Van Gaal hanya menjawab tiga pertanyaan dari media televisi saat konferensi pers tersebut. Ia menolak untuk menjawab pertanyaan yang diajukan media cetak.

"Apakah tidak seorang pun di ruangan ini merasa perlu meminta maaf kepada saya? Itulah yang saya herankan," ucapnya setelah ditanyai mengenai klaim Arsene Wenger bahwa perlakuan terhadap Van Gaal merupakan sesuatu yang tidak sopan.

United mencatatkan enam laga tanpa kemenangan yang membuatnya terdepak dari empat besar klasemen Liga Utama Inggris. Hasil minor itu pun membuat mereka harus tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini. (Ant/AFP)


(REN)