Hujan Air Mata Iringi Pemakaman Ade Sarah

- 07 Maret 2014 16:00 wib
Mendiang Sarah (twitter)
Mendiang Sarah (twitter)
Metrotvnews.com, Jakarta: Hujan air mata mengiringi pemakaman Ade Sarah Angelina Suroto, korban pembunuhan yang mayatnya dibuang di Kilometer 41 Tol Bintara Bekasi, di Tempat Pemakaman Umum Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (7/3) siang.

Ibu korban, Elisabeth, tak henti menitikkan air mata selama prosesi pemakaman. Demikian pula teman-teman korban yang sebagian besar mengenakan pakaian serba hitam.

"Selamat jalan Sarah...selamat jalan Sarah. Ibu sudah memaafkan (Ahmad Imam Al) Hafid dan Assifa (Ramadhani)," Elisabeth terisak sambil tangannya terus menabur bunga di makam anak tunggalnya itu.

Hafid dan Assifa sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka kasus ini. Hafid diketahui bekas pacar korban, sementara Assifa adalah teman SMA korban. Kuat dugaan pembunuhan Sarah berlatar cemburu.

Sebelum ditemukan sudah tak bernyawa, Sarah terakhir meninggalkan rumah pada Senin 3 Maret 2014 pagi. Mahasiswi Universitas Bunda Mulia itu pamit kepada kedua orangtuanya untuk mengikuti les bahasa Jerman di Gothe Institut Jakarta. Sejak itu, korban tak kunjung pulang ke rumah.