Hari 1 Kampanye Pemilu 2014

Jokowi: 2014, Tahun PDIP!

Surya Perkasa - 16 Maret 2014 19:57 wib
Jokowi saat berkampanye di Lapangan Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (16/3). (Surya Perkasa)
Jokowi saat berkampanye di Lapangan Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (16/3). (Surya Perkasa)

Metrotvnews.com, Jakarta: Calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Joko Widodo, optimistis partai banteng bermoncong putih itu dapat memenangkan pemilihan umum 2014. Namun, keberhasilan PDIP tergantung pada pemilihan anggota legislatif 9 April 2014.

"Kita sudah nunggu 10 tahun. Ini tahun PDIP, tahun nomor 4!" tukasnya saat berkampanye di Lapangan Cendrawasih, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (16/3).

Menurut dia, untuk mencapai tujuan itu, diperlukan kerja keras di setiap lini PDIP. Dia meminta seluruh kader dan simpatisan PDIP bekerja menunjukkan keunggulan partai pimpinan Megawati Soekarno Putri tersebut.

"Saya waktu di Jakarta semua bekerja dari pintu ke pintu ketok pintu ajak seluruh kelurahan. Yang penting adalah bekerja, karena pileg akan menentukan pilpres. Kalau menang telak, mau menang mutlak, ke pilpresnya akan lebih mudah," jelasnya.

(Bob)

POLITIK
PERISTIWA
INTERNASIONAL
DAERAH

Mata Najwa: Babak Baru Indonesia (6)

23 Juli 2014 23:23 wib

Mata Najwa, Rabu (23/07/2014): di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Babak Baru Indonesia', hadir di Mata Najwa yaitu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto. Pakar hukum tata negara, Zaenal Arifin Mochtar. Direktur eksekutif Poltracking Indonesia, Hanta Yudha dan wakil presiden terpilih Jusuf Kalla