Hadirnya Prabowo Dalam Pelantikan Jokowi Membuktikan Dirinya Legowo

Al Abrar    •    Minggu, 19 Oct 2014 20:14 WIB
Hadirnya Prabowo Dalam Pelantikan Jokowi Membuktikan Dirinya Legowo
Prabowo Subianto memberi hormat kepada Presiden Terpilih Joko Widodo seusai mengadakan pertemuan di Kertanegara No.4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (17/10)--MI/Ramdani

Metrotvnews.com, Jakarta: Kehadiran Prabowo Subianto dalam pelantikan Presiden terpilih Jokowi-JK besok diyakini akan memberi keyakinan kepada rakyat bahwa Komandan Jenderal Kopassus tersebut legowo atas terpilihnya Jokowi-JK menjadi presiden dan wakil presiden 2014-2019.

 

"Ini akan memberi keyakinan kepada kita semua, kalau Prabowo legowo atas terpilihinya Jokowi-JK," ujar pakar Psikolog UI, Hamdi Muluk kepada Metrotvnews.com di Jakarta, Ahad (19/10/2014).

 

Apalagi tambah Hamdi, jika Prabowo memang hadir dalam pelantikan Jokowi-JK besok maka akan menambah sisi kenegarawanannya di mata masyarakat.

 

"Jika Prabowo hadir, makan akan menambah sisi kenegarawanannya di mata masyarakat," tegasnya.

 

Meski demikian lanjut Hamdi, pertemuan antara Prabowo dengan Jokowi beberapa hari lalu sudah lebih dari cukup jika tidak ada penjegalan dalam pelantikan Jokowi-JK. Meski dirinya tak menutup kemungkinan akan tetap dikritik pada masa pemerintahan Jokowi kedepan.

 

"Sudah cukup lah sebagai politik simbol dan melagakan masyarakat, dari pertemuan mereka berdua," tukasnya.


(ICH)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA