Gabe Internasional Sediakan Furnitur Bandara Ngurah Rai

Wisnu Artosubari    •    Selasa, 16 Dec 2014 12:52 WIB
Gabe Internasional Sediakan Furnitur Bandara Ngurah Rai
(ist/Wisnu AS)

Metrotvnews.com, Jakarta: Meskipun sudah menyasar pasar furnitur internasional, Gabe International masih fokus memenuhi permintaan dalam negeri.

Hal itu terbukti dari kesediaan perusahaan penyedia furnitur berkualitas premium asal Jepara tersebut menyediakan furnitur dan interior untuk domestic lounge di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali.

Menurut Manampin Girsang, founder Gabe International, keterlibatan perusahaannya untuk mengisi furnitur di Domestic Lounge Bali Airport tersebut dilandasi idealisme.

"Saya ingin menampilkan karya terbaik kami di hadapan masyarakat Indonesia dan dunia yang berkunjung ke Bali. Karena selama ini karya-karya kami lebih dikenal di luar negeri," katanya dalam keterangan pers di Jakarta, Selasa (16/12/2014).

Dalam waktu kurang dari satu tahun, Gabe International telah mampu memenuhi kebutuhan TG Group dalam menciptakan ruangan tunggu seluas 600 m2 yang nyaman dengan gaya modern minimalis tapi cukup mewah dan berkelas.
"Kami menyediakan perlengkapan furnitur, meja, sofa, dan aksesori yang sebagian besar terbuat dari jati, rotan sintetik, dan alamunium," kata Manampin.

Selain memberikan kepercayaan untuk mengisi furnitur dan interior di Bandar Udara Internasional Ngurah Rai tersebut, TG Group juga memberikan kepercayaan kepada Gabe International untuk mengisi furnitur dan interior untuk International Lounge di bandara tersebut.

Selama ini, karya dari Gabe International hanya bisa dinikmati di mancanegara. Beberapa mitra Gabe International yang telah menggunakan produk furnitur dan interior di antarannya perusahaan Crown Royal dan Budwiser.

Gabe International juga telah memenuhi kebutuhan furnitur dan interior di beberapa hotel dan kondomium elite terkemuka dunia seperti Maho Beach Hotel and Resort di Sint Maarten Kepulauan Caribian, vila mewah di Canouan Island, serta hotel berbintang di Amerika Serikat dan beberapa negara Eropa.

Saat ini juga sedang progres pengerjaan untuk hotel mewah di Panama. Gabe International telah berkecimpung di industri furnitur dan interior di pasar global sejak dua dekade lalu.
(ADF)