Pendukung KPK Bertambah Banyak, Jalan Rasuna Said Macet

Al Abrar    •    Jumat, 23 Jan 2015 16:27 WIB
kpkbambang widjojanto ditangkap
Pendukung KPK Bertambah Banyak, Jalan Rasuna Said Macet
Kemacetan di depan Gedung KPK. (Foto: Al Abrar)

Metrotvnews.com, Jakarta: Banyaknya massa yang menggelar aksi simpatik mendukung KPK pascapenangkapan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto membuat arus lalu lintas di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, macet. Halaman gedung KPK tak bisa menampung banyaknya pendukung lembaga antirasuah tersebut, sehingga massa pun mulai tumpah ruah ke jalanan depan gedung KPK. 

Ratusan massa dari berbagai Lembaga Swadaya Masyarakat seperti ICW, KontraS Migrant Care, Pekat (Pembela Tanah Air) dan kaum buruh, berdatangan ke kantor KPK untuk mendukung lembaga tersebut.

Pantauan Metrotvnews.com, jalur lambat di Jalan HR Rasuna Said pun ditutup akibatnya pengendara motor yang masuk ke jalur lambat terhambat perjalanannya karena massa yang memenuhi jalanan depan gedung KPK. Sebagian ruas jalan cepat yang diperuntukkan bagi mobil pun banyak diduduki massa pendukung KPK.

Tampak beberapa petugas Polisi Lalu Lintas mengatur kendaraan baik motor maupun mobil yang menuju arah Kuningan untuk memasuki jalur cepat. Hingga berita ini diturunkan, kondisi lalu lintas di sekitar gedung KPK masih padat.


(LOV)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA