Jadi Pengacara Agus, Hotman Paris Siap Lawan Hotma Sitompul

Yogi Bayu Aji    •    Rabu, 24 Jun 2015 21:22 WIB
penemuan jenazah angeline
Jadi Pengacara Agus, Hotman Paris Siap Lawan Hotma Sitompul
Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea turun tangan menjadi kuasa hukum tersangka pembunuhan Angeline, Agustinus Tai Andamai. (Foto: MI/Sayuti)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea turun tangan menjadi kuasa hukum tersangka pembunuhan Angeline, Agustinus Tai Andamai. Dia pun siap melawan pengacara ibu angkat Angeline, Margriet Megawe yang dikomandoi Hotma Sitompul.

"Benar saya jadi pengacara Agus, karena Pengacara Agus (Haposan Sihombing) dan masyarakat merasa perlu dicari pengacara Ibu Kota yang bisa mengimbagi Hotma," kata Hotman kepada Metrotvnews.com, Rabu (24/6/2015).

Menurut dia, banyak SMS yang masuk ke telepon genggamnya memintanya turun tangan dalam kasus yang menjerat Agus. Awalnya, dia tak menggubris permintaan itu sampai Haposan Sihombing selaku pengacara Agus mendatanginya. 

"Bahkan pengacaranya si Agus sendiri yang datang ke saya ke Jakarta, si Haposan, mendatangi saya dua hari yang lalu minta saya bergabung dengan dia," imbuh dia.

Atas permintaan Haposan, akhirnya Hotman mau ikut membela Agus. Apalagi, kata dia, SMS dukungan terus berdatangan di telepon genggamnya. 

"Bunyi SMS-nya: Bang Hotman sudah waktunya dong mengabdi. Kamu kan sudah kaya. Ini pihak Margriet sudah tunjuk pengacara top. Sangat diperlukan pengacara sekaliber Abang untuk ngimbangin," jelas dia menerangkan bunyi SMS yang masuk

Kasus pembunuhan Angeline terkuak setelah jenazahnya ditemukan di pekarangan rumah ibu angkatnya, di Jalan Sedap Malam, Sanur Bali, 10 Juni lalu. Polisi sudah menetapkan Agustinus Tai, seorang pembantu di rumah Margriet, sebagai tersangka pembunuhan Angeline. Sementara Margriet kini ditahan di Polda Bali sebagai tersangka penelantaran anak.


(OGI)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

2 weeks Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA