8 Buah-buahan Pembangkit Gairah Seksual

Torie Natalova    •    Rabu, 28 Oct 2015 16:18 WIB
seks
8 Buah-buahan Pembangkit Gairah Seksual
Semangka bisa meningkatkan gairah seks. (Foto:sheknows.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Selain makanan seperti seafood atau kambing, ada beberapa buah-buahan yang dipercaya bisa membangkitkan gairah seksual Anda maupun pasangan. Penasaran apa saja buahnya?

1. Pepaya
Di Guatemala, pepaya digunakan sebagai sarana meningkatkan gairah seksual wanita dan untuk meningkatkan kesuburan. Senyawa dalam buah yang mirip dengan estrigen di dalamnya meningkatkan susu pada ibu baru dan membuat menstruasi lebih sehat.

2. Kelapa
Minyak kelapa sangat ideal untuk pijat dan merupakan pelumas yang aman dan alami. Minyak kelapa memiliki banyak manfaat seperti anti jamur, anti virus dan anti bakteri. Aromanya mengurangi stres dan menempatkan Anda dalam mood yang baik. Air kelapa bisa membuat Anda tetap terhidrasi dan memberikan energi.

3. Pisang
Kalium yang terkandung di dalamnya mendorong produksi hormon seks dan meningkatkan bromelain yang meningkatkan hasrat seksual. Pisang meningkatkan produksi serotonin sehingga mereka menempatkan Anda dalam mood terbaik untuk seks.

4. Ceri
Ceri disebut juga buah api. Ceri memiliki kekuatan untuk mengatur irama jantung Anda. Mereka juga mengandung anthocyans yang membantu mengurangi kemungkinan tersumbatnya arteri dan melindunginya.

5. Semangka
Buah ini baik untuk kardiovaskular karena mengandung citruline dan asam amino yang membersihkan pembuluh darah.

6. Raspberry
Buah ini digunakan dalam pengobatan disfungsi ereksi seperti buah kiwi. Mereka memiliki vitamin C yang tinggi dan meningkatkan produksi hormon seksual seperti estrogen, androgen dan progesteron.

7. Mangga
Buah ini membantu Anda tetap terhidrasi seperti air kelapa dan bisa membuat kulit Anda bercahaya. Gula alami di dalamnya membantu menambah energi dan vitamin E yang dikandungnya bisa meningkatkan hormon seks yang diperlukan.

8. Alpukat
Alpukat memiliki banyak potasium di dalam dagingnya yang bisa membantu meningkatkan stamina, khususnya di malam hari. (FemaleFirst)


(LOV)