Acara Ahok dengan Pegiat Media Sosial Berlangsung Tertutup

LB Ciputri Hutabarat    •    Sabtu, 09 Apr 2016 01:22 WIB
reklamasi teluk jakarta
Acara Ahok dengan Pegiat Media Sosial Berlangsung Tertutup
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Foto: MI/Atet Pramadia.

Metrotvnews.com, Jakarta: Malam ini Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melakukan pertemuan dengan sejumlah pegiat di media sosial. Seorang petugas keamanan, Suryanto melarang Metrotvnews.com saat mencoba masuk ke kawasan Pantai Mutiara.

"Acara (gubernur) tertutup," terang Suryanto kepada Metrotvnews.com di pos satpam Pantai Mutiara, Jalan Pluit, Jakarta Utara, Jumat (7/4/2016).

Suryanto menerangkan sejumlah tamu sudah berdatangan sejak pukul 18.00 WIB dengan menunjukkan undangan. Belum jelas apa yang diperbincangkan ahok dwngan sekitar 20 pegiat media sosial tersebut. "Katanya sih makan-makan malam saja," ujar Suryatno.

Adapun nama-nama tersebut dihadiri oleh CEO Narrada Channel O, Romanus Sumaryo  dan Ketua Persatuan Radio Siaran Swasta Nasional Indonesia (PRSSNI), Rohmad Hadiwijoyo. Kemudian adapula Prostowo, Seseg, Poltak, Dede Budhyarto, Teddy, Reni Fernandes dan Hariadhi.

Selain itu turut juga dituliskan nama Shafiq Pontoh, Hariri Anwar, Herrezo, Dian Paramitha, Eli, Danrem, Rudi Kurawa, Chrisma Albanjar, Imadya, Rian dan Melva. "Cuma itu yang boleh masuk," terang Suryanto.

Dari keterangan Suryanto, tamu-tamu orang nomor satu di DKI itu sudah datang sejak pukul 18.00 WIB. Hanya yang membawa undangan yang diperbolehkan masuk. Dari pantauan di lapangan terlibat empat orang satpam berjaga secara bergantian.


(Des)

KPK Periksa Istri Novanto Senin Depan

KPK Periksa Istri Novanto Senin Depan

1 hour Ago

Deisti diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Dirut PT Quadra Solution, Anang Sugiana Sudiharj…

BERITA LAINNYA